Roberto Mancini Indikasikan Perubahan dalam Line-up Italia Kontra Lithuania

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 00:30 WIB
Roberto Mancini akan ubah susunan pemain Italia saat hadapi Lithuania.

Roberto Mancini akan ubah susunan pemain Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Roberto Mancini mengakui bahwa dirinya mempertimbangkan perubahan dalam susunan pemain timnas Italia kala hadapi Lithuania di laga berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gli Azzurri akan menjamu Lithuania di Mapei Stadium, kandang Sassuolo, pada Kamis (9/9) dini hari WIB, yang merupakan laga ketiga mereka dalam kurang dari sepekan terakhir.

Roberto Mancini telah melakukan dua perubahan dalam susunan pemainnya pada pertandingan kontra Swiss pada akhir pekan kemarin, dan ia mempertimbangkan para pemain yang belum dapat kesempatan untuk tampil di Reggio Emilia besok malam.

Marco Verratti mengalami masalah lutut dan kabarnya sudah meninggalkan kamp timnas Italia, demikian pula dengan Lorenzo Pellegrini, namun Mancini masih memiliki banyak gelandang.

"Stefano Sensi baik-baik saja, dia mengalami masalah pada awal pekan dan kami menepikannya namun kini dia baik-baik saja," kata Mancini dalam konferensi pers yang dikutip dari Football-Italia.

"Federico Bernardeschi bisa bermain, dia bugar. Nicolo Barella berada dalam ancaman kartu kuning, jadi kini saya berpikir untuk memainkan Matteo Pessina, juga untuk level kebugaran."

Italia gagal menang dari dua pertandingan sebelumnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah ditahan Bulgaria 1-1 dan Swiss 0-0, namun sang allenatore menolak mencemaskannya.

"Saya tidak terlalu cemas mengenai performa kami belakangan. Secara psikologis, anak-anak merasa hebat, mereka telah memenangkan Piala Eropa dan kini mereka harus bermain dengan tenang."

Azzurri wajib menang di laga ini demi menjaga kans finis sebagai juara grup dan lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2022. Sebab, Swiss berada di peringkat kedua dengan selisih empat poin dan bisa menyalip dengan mudah dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga simpanan.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Lithuania, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-indikasikan-perubahan-dalam-line-up-italia-kontra-lithuania
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini