Roberto Di Matteo: Skuad Chelsea Tak Punya Kelemahan

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 04 Sep 2021, 13:30 WIB
Roberto Di Matteo puji penampilan apik Chelsea di awal musim.

Skuad Chelsea selebrasi (Foto: dok. Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto Di Matteo memuji penampilan apik Chelsea di awal musim dan menilai bahwa skuat asuhan Thomas Tuchel musim ini tak memiliki banyak kelemahan.

Chelsea memulai kampanye Premier League musim 2021/22 dengan apik. Menang melawan Crystal Palace dan Arsenal serta berhasil menahan imbang saat bertandang ke Liverpool.

The Blues juga sukses memperdalam skuatnya setelah membeli tiga pemain di jendela transfer musim panas, yakni Marcus Betinelli, Romelu Lukaku dan Saul Niguez.

Klub London Barat itu sebenarnya masih memiliki satu pemain incaran yang gagal mereka dapatkan di jendela transfer kemarin, yaitu bek Sevilla Jules Kounde. Namun, kegagalan tersebut tak lantas mengurangi banyak kualitas dari kedalaman skuat tim asuhan Thomas Tuchel, seperti yang diungkapkan oleh legenda Chelsea Roberto Di Matteo.

Melihat start apik serta kedalaman skuat mantan klubnya tersebut, Di Matteo mengatakan bahwa skuat Chelsea musim ini tak memiliki kelemahan.

"Mereka datang dengan harapan baru untuk musim baru. Mereka terlihat sangat kuat," kata Di Matteo kepada Off the Ball.

"Saya menonton beberapa pertandingan pertama musim ini dan mereka tampaknya tidak memiliki kelemahan. Mereka terlihat kuat di lini belakang dan memiliki banyak potensi ofensif di depan," lanjutnya.

Di Matteo juga memuji kualitas yang dimiliki Jorginho. "Dia adalah tipe pemain yang menyenangkan bagi seorang manajer karena dia membuat tim bergerak," ujar pria berusia 51 tahun itu.

"Dia memainkan sepak bola satu sentuhan, dan dia memiliki visi yang sangat bagus. Dia selalu tahu di mana umpan berikutnya sebelum dia menerima bola," lanjutnya.

Artikel Tag: Roberto Di Matteo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-di-matteo-skuad-chelsea-tak-punya-kelemahan
2754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini