Roberto De Zerbi Tuntut Lebih dari Pemain Pinjaman Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 10:21 WIB
Roberto De Zerbi Tuntut Lebih dari Pemain Pinjaman Barcelona

Roberto De Zerbi Tuntut Lebih dari Pemain Pinjaman Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Musim Ansu Fati di Brighton dengan status pinjaman dari Barcelona tidak berjalan sesuai rencana. Pelatih Roberto De Zerbi tuntut penyerang muda ini bermain lebih baik.

Fati baru menjadi starter dua kali pada tahun 2024, dan tidak diturunkan sama sekali dalam kekalahan di Liga Premier hari Minggu dari Liverpool meskipun ada sejumlah cedera di lini serang Brighton. Pelatihnya Roberto De Zerbi ditanyai tentang Ansu dalam konferensi pers pada hari Selasa, dan tidak ragu untuk meminta lebih banyak dari anak muda tersebut.

“Dia harus memberi kami sesuatu yang lebih, karena apa yang dia lakukan tidaklah cukup. Harapannya selalu sangat tinggi padanya. Awal karirnya sulit untuk diterima dan dipahami, tetapi bagi pemain hebat, hal terpenting adalah beradaptasi dengan ekspektasi yang diberikan kepada Anda," kata Roberto De Zerbi dikutip Mundo Deportivo.

“Kami membantunya. Dia anak yang sensitif, anak yang baik, dan ketika Anda bekerja dengan orang-orang seperti dia, Anda senang jika bisa membantunya.”

Tampaknya De Zerbi tidak kehilangan kesabaran terhadap Fati dan terus berusaha membantu pemain muda tersebut, dan hal ini bagus dari sudut pandang Barca karena mereka dengan hati-hati memilih Brighton sebagai tujuan Ansu selama masa pinjamannya untuk belajar dari salah satu pelatih paling menjanjikan. di Eropa.

Namun kenyataannya Fati tidak membantu dirinya sendiri, dan penampilannya belum cukup baik. Tampaknya kembali ke Barcelona musim panas ini tidak akan terjadi, dan Ansu mungkin akan menghadapi jalan yang sangat sulit saat dia mencoba menemukan kembali performa yang menjadikannya salah satu prospek paling menjanjikan dalam ingatan baru-baru ini ketika ia pertama kali masuk ke tim Barca. tim pertama empat tahun lalu.

Artikel Tag: ansu fati, Roberto De Zerbi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-tuntut-lebih-dari-pemain-pinjaman-barcelona
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini