Roberto De Zerbi: Seharusnya Brighton Bisa Kalahkan Brentford

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:40 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengklaim timnya layak meraih kemenangan saat tandang ke markas Brentford pada laga dini hari tadi.

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Seagulls hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Tak berselang lama setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena menilai Brighton seharusnya bisa meraih kemenanganusai berhasil mendominasi jalannya pertandingan. De Zerbi mengklaim timnya tampil lebih baik ketimbang the Bees di laga tersebut dan the Seagulls merugi karena kehilangan dua poin yang sangat penting.

"Kami bermain dengan sangat baik, kami tidak beruntung dan layak untuk meraih kemenangan. Pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United, mereka menembak 30 kali, jadi kami tahu tingkat kesulitannya," kata De Zerbi kepada TNT Sport.

"Kami bermain lebih baik, terutama di babak kedua kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun hari ini kami kecewa, bukan karena penampilannya."

"Kami kehilangan dua poin, jika kami menganalisis klasemen, tetapi jika kami menganalisis performa kami sangat puas," tutup pelatih asal Italia tersebut.

Dengan hasil ini, Brighton menempati posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-seharusnya-brighton-bisa-kalahkan-brentford
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini