Roberto de Zerbi Perkirakan Ansu Fati Absen Hingga Februari

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 19:28 WIB
Roberto de Zerbi Perkirakan Ansu Fati Absen Hingga Februari

Ansu Fati / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman dari Barcelona, Ansu Fati, diprediksi akan absen hingga Februari setelah mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik, demikian yang diungkapkan oleh manajer Brighton, Roberto de Zerbi.

Ansu Fati terpaksa meninggalkan lapangan dalam kemenangan 3-2 The Seagulls atas Nottingham Forest pada akhir November, dan kondisinya tampaknya memerlukan waktu pemulihan yang cukup lama.

Pada usia 21 tahun, Fati telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain pinjaman yang menjanjikan untuk Brighton. Sebelum cedera, ia mencetak empat gol dan memberikan satu assist musim ini.

Kabar absennya Fati hingga Februari menjadi pukulan berat bagi Brighton, mengingat peningkatan performa dan pemahaman taktikal yang ditunjukkan oleh pemain sayap tersebut.

"Saya pikir dia membutuhkan waktu tiga bulan sejak cederanya terjadi," kata pelatih asal Italia, Roberto de Zerbi dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Burnley.

"Ini berita buruk bagi kami karena dia bermain lebih baik dari perkiraan, dia jauh lebih memahami ide permainan kami."

Cedera Fati menambah daftar pemain yang tidak dapat dimainkan oleh Brighton dalam beberapa pekan terakhir, termasuk duo penyerang Julio Enciso dan Danny Welbeck.

Kondisi ini menunjukkan adanya tekanan dan tantangan yang dihadapi Brighton dalam menjalani musim pertamanya di kompetisi Eropa.

De Zerbi juga menyampaikan permintaan maafnya dan rasa prihatinnya terhadap Fati serta tim.

De Zerbi menambahkan: "Saya minta maaf untuknya, saya turut prihatin untuk tim, apalagi sekarang ketika Welbeck tidak bermain, Enciso tidak bermain."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton, ansu fati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-perkirakan-ansu-fati-absen-hingga-februari
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini