Roberto de Zerbi Lebih Puas Dengan Penampilan Brighton Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 14:50 WIB
Roberto de Zerbi Lebih Puas Dengan Penampilan Brighton Musim Ini

Roberto de Zerbi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Roberto de Zerbi mengatakan timnya tampil "lebih baik dibandingkan musim lalu" mengingat jadwal pertandingan mereka yang padat dan banyaknya pemain yang absen.

Musim lalu The Seagulls lolos ke Liga Europa tetapi jadwal mereka yang lebih padat musim ini, serta penjualan nama-nama pemain kunci dan cedera pemain menjadi pertimbangan sang manajer dalam memberikan penilaian tentang musim ini.

“Kami harus mengubah masalah menjadi peluang dan saya pikir kami bermain sangat-sangat baik tanpa banyak pemain penting,” kata Roberto De Zerbi.

“Kami bermain tanpa 10 pemain penting (melawan Brentford) namun kami tetap mempertahankan level yang sama seperti musim lalu.

“Musim ini, 11 yang pertama tidak sebaik musim lalu. Ke depannya, kami bisa lebih baik.

“Tetapi saat ini, Baleba belum menjadi Caicedo; Igor, dalam hal kronologi permainannya, belum menjadi Colwill – tapi dia bisa menjadi, ya.

“Kami tampil lebih baik dibandingkan musim lalu karena musim lalu kami mencapai Liga Europa, target besarnya.

“Tetapi musim ini kami mengumpulkan 25 poin dalam 15 pertandingan, kami mengumpulkan 10 poin di Liga Europa dalam lima pertandingan.

“Kami juga kesulitan musim lalu, kami kehilangan tiga pemain penting – dan hanya satu tim yang kehilangan tiga pemain penting yakni Brighton.”

Tiga pemain yang dimaksud Roberto de Zerbi adalah Alexis Mac Allister yang pindah ke Liverpool, Moises Caicedo yang gabung ke Chelsea dan Levi Colwiill yang kembali ke klub asalnya yakni Chelsea.

Artikel Tag: Robert de Zerbi, Premier League, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-lebih-puas-dengan-penampilan-brighton-musim-ini
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini