Roberto Baggio: Saya Senang Melihat Napoli Memenangkan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 23 Agu 2023, 12:30 WIB
Roberto Baggio

Roberto Baggio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Italia, Roberto Baggio mengaku sangat senang melihat Napoli memenangkan Scudetto musim lalu, setelah penantian yang mencapai 30 tahun.

Legenda Italia tersebut berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan memberikan pandangannya tentang Serie A saat ini, dimana musim 2023-24 sudah dimulai dengan beberapa pertandingan yang cukup menarik disimak.

Sebagai juara bertahan, Il Partenopei bertanding melawan Frosinone dengan hasil kemenangan 3-1. Kemenangan ini merupakan modal penting demi mempertahankan gelar juara Serie A musim lalu.

Terkait hal ini, legenda Italia, Roberto Baggio mengaku sangat senang karena klub asal Naples tersebut bisa memenangkan scudetto, setelah menunggu selama 30 tahun.

"Saya sangat senang melihat mereka memenangkan Scudetto, karena mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus sepanjang musim. Mereka menampilkan pemain-pemain berbakat seperti Victor Osimhen.” ujar Baggio.

"Saya pikir itu bagus untuk sepak bola untuk memiliki klub yang berbeda dari yang biasa memenangkan Scudetto. Presiden Aurelio De Laurentiis layak mendapat ucapan selamat karena telah membongkar tim lama dan menyusun tim baru yang sangat kuat."

Ini adalah Scudetto pertama bagi Partenopei sejak era Diego Armando Maradona dan Baggio melihat ada beberapa kesamaan.

"Mereka memiliki kegembiraan yang sama dalam bermain sepak bola. Tidak benar bahwa Napoli di era 1980-an hanya ada Maradona, karena ia memiliki rekan setim yang berkualitas seperti Antonio Careca, Ferdinando De Napoli dan Andrea Carnevale. Itu adalah kelompok yang kuat di belakang Diego."

Artikel Tag: Roberto Baggio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-baggio-saya-senang-melihat-napoli-memenangkan-scudetto
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini