Robert Page Ingatkan Denmark: Serangan Balik Wales Mematikan!

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 06:41 WIB
Pelatih timnas Wales, Robert Page.

Robert Page. (Foto: Chris Ricco - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Wales, Robert Page, mulai melancarkan perang kata-kata jelang pertandingan kontra timnas Denmark di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Page mengklaim The Dragons memiliki serangan balik yang berbahaya dan mematikan.

Timnas Wales dijadwalkan akan bertanding menghadapi timnas Denmark di babak 16 besar Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Sabtu (26/6) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Robert Page mengklaim keberhasilan The Dragons lolos ke fase knockout turnamen empat tahunan tersebut sebagai sebuah tanda bahwa telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan penampilan mereka di beberapa tahun ke belakang.

Bukan hanya itu, Page juga mulai melakukan psywar kepada Denmark dengan mengklaim serangan balik Wales sebagai salah yang terbaik di Eropa dan sangat mematikan. Bahkan Page menilai Wales memiliki transisi bertahan ke menyerang yang begitu sempurna.

"Kami telah menunjukkan ketahanan kami (di Euro 2020). Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa sangat sulit untuk dikalahkan. Kami akan sangat membutuhkan itu, tetapi kami tahu dalam transisi (dari bertahan ke menyerang) kami memiliki pemain di lapangan yang merupakan yang terbaik di Eropa," ujar Page dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami penuh percaya diri. Kami tahu kami bisa melukai tim mana pun. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit saat melawan Denmark, yang sejauh ini sangat mengesankan. Mereka sudah berhadapan dengan Belgia selama 90 menit."

"Akan tetapi, seperti yang saya katakan kepada para pemain, mereka (Denmark) harus menunjukkan rasa hormat kepada kami. Jika saya melihat tim kami sebagai pelatih lawan, saya akan sangat menghormati apa yang dimiliki tim ini (Wales)," pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Page, Timnas Wales, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-page-ingatkan-denmark-serangan-balik-wales-mematikan
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini