Robert Lewandowski Pede Bisa Mengalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 20:00 WIB
Robert Lewandowski Pede Bisa Mengalahkan Real Madrid

Robert Lewandowski Pede Bisa Mengalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski mengatakan bahwa Barcelona bisa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, menambahkan bahwa Blaugrana dapat memanfaatkan euforia yang mungkin dialami Los Blancos setelah mengalahkan Manchester City di Liga Champions UEFA.

Lewandowski bertekad untuk memimpin serangan Barcelona di El Clasico mendatang pada hari Minggu. Penyerang asal Polandia ini berharap dapat meningkatkan peluang timnya meraih gelar La Liga dan menyatakan keyakinannya pada strategi mereka untuk mengalahkan Real Madrid di Bernabeu.

“Kami tahu cara mengalahkan Real Madrid. Kami mengenal mereka dan kami telah menganalisis kesalahan yang kami buat terakhir kali kami berhadapan,” ujar Robert Lewandowski, seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Kami tahu bahwa jika kami meremehkan keunggulan mereka, kami bisa mengalahkan mereka di Santiago Bernabeu.”

Euforia kualifikasi melawan Manchester City bisa membuat mental Real Madrid keluar dari El Clasico, tambahnya. Sementara itu, usai ditanyai soal percakapan Ronald Araujo dan Ilkay Gundogan usai kekalahan timnya melawan PSG di Liga Champions, Lewandowski berusaha menyelesaikan potensi perselisihan.

Lewandowski membenarkan bahwa tim telah melupakan kejadian tersebut, dan menekankan bahwa ruang ganti sudah melupakannya.

“Saya mendapat kesan bahwa media sering kali lebih peduli terhadap isu-isu ini dibandingkan kita. Saya kira tidak ada yang salah dengan pernyataan Ilkay atau itu merupakan serangan pribadi terhadap orang lain. Kami adalah pria. Kalau ada mungkin sudah dijelaskan, tapi saat ini tidak ada masalah di ruang ganti,” ujarnya.

Artikel Tag: El Clasico, Robert Lewandowsk, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-pede-bisa-mengalahkan-real-madrid
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini