Robert Lewandowski Dipastikan Tidak Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 18:48 WIB
Robert Lewandowski Dipastikan Tidak Alami Cedera

Robert Lewandowski Dipastikan Tidak Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski adalah salah satu dari sedikit pemain Barcelona yang mengalami cedera selama jeda internasional yang baru saja berakhir.

Pemain internasional Polandia itu membawa Polandia ke Euro 2024 setelah kemenangan atas Wales. Namun dalam melakukan hal tersebut, sang penyerang harus bermain sepak bola selama 120 menit, yang berdampak buruk pada tubuhnya.

Di babak kedua, Lewandowski terlihat memegangi pahanya beberapa kali dan bahkan membutuhkan perhatian medis. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan potensi cedera pada penyerang veteran tersebut.

Namun, laporan terbaru dari Mundo Deportivo mengklarifikasi bahwa tidak ada kekhawatiran di kubu Barcelona mengenai kebugaran Lewandowski. Setelah mengalami kelelahan selama jeda internasional, pemain Polandia itu menjalani beberapa tes di Barcelona, segera setelah kedatangannya di kota tersebut.

Tes yang dilakukan mengesampingkan adanya cedera pada Lewandowski dan tampaknya striker Barcelona itu sepenuhnya fit untuk memulai kembali sepak bola klub. Faktanya, Lewandowski telah dinyatakan fit untuk pertandingan malam ini melawan Las Palmas, yang bisa menjadi dorongan besar bagi Xavi Hernandez.

Meski ada kekhawatiran Robert Lewandowski akan kelelahan setelah tampil total dalam 45 pertandingan sejak awal musim, Xavi menegaskan bahwa ia mengandalkan pemain Polandia itu untuk membawa Barcelona maju. Bagaimanapun, Lewandowski telah meninggalkan awal buruknya musim ini dan kini menjadi salah satu pemain paling konsisten di Barca.

Namun demikian, tidak mengherankan melihat Lewandowski ditarik keluar lebih awal saat melawan Las Palmas, karena Xavi terus menatap pertandingan penting perempat final Liga Champions bulan depan melawan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-dipastikan-tidak-alami-cedera
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini