Robert Lewandowski Belum Didaftarkan ke La Liga, Ini Kata Presiden Barca

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 21:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski masih belum didaftarkan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta, ditanyakan tentang status para pemain baru, termasuk Robert Lewandowski, yang belum didaftarkan ke La Liga untuk musim ini.

La Blaugrana bergerak aktif di bursa transfer musim panas dengan merekrut banyak pemain bintang, seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, Jules Kounde, dan Franck Kessie.

Mereka kini memiliki skuat yang gemuk dan banyak pemain yang tidak terpakai menjelang dimulainya musim baru. Selagi kesulitan untuk mendepak pemain lama, Barcelona juga kesulitan mendaftarkan para pemain baru karena harus menyesuaikan diri dengan struktur gaji La Liga.

Para wartawan menanyakan hal ini dalam perkenalan Lewandowski sebagai pemain baru di Camp Nou pada hari Jumat (5/8) ini, namun Joan Laporta percaya diri bahwa klubnya memenuhi persyaratan.

"Kami telah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kami pikir kami telah memenuhi segala permintaan. Semua dokumentasi sudah dikirimkan dan kami menunggu respons dari La Liga," kata Laporta, dilansir dari Football-Espana.

"Memang mungkin ada sejumlah perbedaan, namun kami memahami bahwa tidak akan ada masalah karena kami telah memenuhi segalanya, dan mereka akan mampu untuk mendaftarkan para pemain. Jika tidak demikian, maka kami mempersiapkan diri untuk pendongkrak ekonomi keempat dan kami akan melakukannya."

Barca menghabiskan 153 juta euro untuk merekrut Raphinha, Kounde, dan Lewandowski, selagi Kessie dan Christensen berharga gratis karena kontraknya habis dengan klub terdahulu masing-masing.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-belum-didaftarkan-ke-la-liga-ini-kata-presiden-barca
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini