Robert Bocorkan Persib Sudah Sepakat Daratkan Pemain Timnas U-19

Penulis: M. Aldi
Selasa 15 Sep 2020, 20:15 WIB
Robert Rene Alberts menyebut Persib akan merekrut satu pemain timnas U-19

Robert Rene Alberts (foto : Persib Official)

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung akan mendatangkan satu pemain U-20 lagi untuk menatap Liga 1 2020. Juru racik taktik, Robert Rene Alberts mengatakan pemain tersebut saat ini sudah menjalin kesepakatan lisan.

Ini artinya Maung Bandung akan segera menutup manuvernya untuk mencari amunisi pemain muda. Andai bursa transfer dipercepat pun dia menegaskan tidak tertarik untuk aktif bergerak mencari amunisi baru lainnya.

Menurutnya komposisi tim yang ada sudah ideal. Empat nama sudah dipromosikan dari Persib U-20 setelah menujukan aksi yang gemilang ketika seleksi. Lalu masih ada beberapa nama pemain bertalenta lain yang dipinjamkan ke Bandung United.

"Kami sudah punya cukup pemain. Kami sudah memiliki empat pemain U-20. Kami juga masih mempunyai pemain starter di Bandung United," terang pelatih berkebangsaan Belanda itu ketika diwawancara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Fokus Persib kini hanya mempromosikan talenta muda seperti Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandika dan Saiful. Selain itu ada satu pemain lagi yang akan menyusul. Tetapi yang satu ini masih bergabung dengan pemusatan latihan di Kroasia bersama tim nasional U-19.

"Kami masih memiliki satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain anggota timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan kami masih punya Beckham," terang pelatih berusia 65 tahun ini.

Hanya saja untuk pemain yang kini sedang berada di Kroasia tersebut belum bisa diungkap identitasnya oleh Robert. Dia baru akan membeberkan itu ketika sang pemain sudah meneken kontrak bersama Maung Bandung.

"Saya belum bisa katakan siapa namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah ada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum bisa menandatangani kontrak," jelasnya.

Robert pun menyebut nantinya komposisi tim untuk menatap gelaran Liga 1 2020 sudah ideal. "Kami sudah mempunyai 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Pemain U-20, robert rene alberts

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini