Robbie Keane Prediksi Pesaing Manchester City Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Jun 2023, 21:00 WIB
Manchester City hampir tidak terbendung selama musim 2022-23

Manchester City hampir tidak terbendung selama musim 2022-23. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Robbie Keane tidak menganggap Arsenal sebagai satu-satunya pesaing bagi Manchester City dalam perlombaan gelar Premier League musim depan.

Meskipun sempat tertinggal dari The Gunners di sebagian besar musim 2022-23, pengalaman akhirnya berbicara. Manchester City mengamankan gelar Premier League ketiga beruntun dan yang kelima dalam enam tahun.

Mantan striker Premier League, Robbie Keane, percaya pasukan Pep Guardiola akan tercatat sebagai 'salah satu tim terbaik dalam sejarah' jika mereka berhasil meraih treble, setelah mengalahkan Manchester United di final Piala FA. City tinggal satu kemenangan lagi untuk meraih treble dan akan menghadapi raksasa Serie A, Inter Milan, di final Liga Champions akhir pekan ini.

Meskipun Keane memberikan pujian untuk Manchester City dan Guardiola, ia meyakini perebutan gelar juara yang lebih 'dekat' musim depan. Dia menjagokan Arsenal untuk menantang sekali lagi dan Liverpool untuk mengejar gelar juara setelah musim yang mengecewakan. Legenda Republik Irlandia itu juga mengharapkan Chelsea untuk berkembang di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

"Tahun depan, saya rasa tidak akan ada persaingan dua kuda dengan Arsenal," kata Keane kepada Betway. "Saya pikir Liverpool akan kembali ke jalur juara, saya sangat yakin akan hal itu. Dengan kedatangan Mauricio Pochettino, saya pikir Chelsea bisa menjadi bagus, tetapi mereka mungkin membutuhkan satu atau dua tahun.

"Saya jelas berharap Tottenham juga akan demikian, jika mereka mendapatkan beberapa pemain baru, tetapi itu tergantung pada apakah Harry Kane bertahan. Saya pikir tahun depan akan jauh lebih dekat, dalam hal tim-tim yang menantang."

Artikel Tag: Robbie Keane, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robbie-keane-prediksi-pesaing-manchester-city-musim-depan
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini