Rob Holding Akui Arsenal Banyak Kecewakan Penggemar Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Mei 2021, 01:30 WIB
Rob Holding bicara tentang musim Arsenal

Rob Holding bicara tentang musim Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Rob Holding mengakui Arsenal telah mengecewakan pendukung mereka beberapa kali sepanjang musim 2020-21, dan klub bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin.

The Gunners terancam tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan setelah didepak Villarreal dari semifinal Liga Europa, dengan klub London utara mendekam di papan tengah Premier League hampir sepanjang musim.

Tapi mereka tidak kehilangan semangat dan berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) dini hari WIB, dan target sekarang adalah untuk mengamankan enam poin lagi dari pertemuan melawan Crystal Palace dan Brighton.

"Kami berutang banyak kepada para penggemar setelah musim ini," kata Rob Holding kepada situs resmi Arsenal. "Kami telah mengecewakan mereka beberapa kali, jadi kami ingin mengumpulkan beberapa poin, meraih beberapa kemenangan, dan memberikan mereka sesuatu untuk dinantikan musim depan."

Emile Smith Rowe mencetak satu-satunya gol di awal babak pertama melawan Chelsea setelah memanfaatkan kesalahan Jorginho, yang memberikan backpass buruk kepada Kepa Arrizabalaga.

Arsenal bermain bertahan setelah mereka mencetak gol, tetapi itu membuahkan hasil dengan tiga poin berhasil dibawa pulang ke London utara. Ini adalah kali kedua The Gunners mengalahkan Chelsea di Premier League musim ini, setelah mengklaim kemenangan 3-1 di Emirates Stadium pada Boxing Day.

Holding menambahkan: "Saya berhasil memblokir segalanya, menyundul semua yang menghadang. Kami hanya bertahan terlebih dahulu dan kemudian apa pun yang kami bisa lakukan dengan bola, kami melakukannya.

"Sangat menyenangkan mendapatkan dua kemenangan atas Chelsea untuk musim ini. Kami mendapat satu kemenangan bagus di kandang dan kemudian bagus untuk mendapatkan hasil di sini."

Artikel Tag: Rob Holding, Arsenal

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini