Rob Edwards Tidak Terlalu Pikirkan Penampilan Terkini Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 23:46 WIB
Rob Edwards Tidak Terlalu Pikirkan Penampilan Terkini Manchester City

Rob Edwards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton, Rob Edwards menyatakan bahwa penampilan terkini dari Manchester City tidak membuat perbedaan bagi timnya yang akan menghadapi tantangan berat melawan juara bertahan Premier League tersebut di Kenilworth Road pada hari Minggu (10/12).

Meskipun Manchester City tengah mengalami empat pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, Edwards tetap menganggap mereka sebagai lawan yang kuat.

Dalam pernyataannya, Edwards menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan bermain melawan City, dan dia berpendapat bahwa setiap klub sepak bola seharusnya senang bisa menghadapi tim sekelas City.

Edwards mengakui prestasi gemilang yang telah dicapai oleh City dalam beberapa tahun terakhir, menyebut mereka sebagai "mesin pemenang" yang selalu memberikan ujian berat bagi lawan-lawannya.

“Saya senang kami melawan mereka, saya pikir seluruh klub sepak bola juga harus demikian,” kata Rob Edwards.

"Lihat apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir - mereka adalah mesin pemenang. Kami mengharapkan yang terbaik dan itulah yang kami persiapkan. Kegagalan mereka baru-baru ini tidak membuat perbedaan bagi kami."

Edwards mengatakan berada di pinggir lapangan dengan Pep Guardiola adalah sebuah “hak istimewa”.

“Kami punya manajer terbaik dunia di liga ini, kami sungguh beruntung, dan dia yang terbaik,” ucapnya.

“Saya ingat menonton tim Bayern Munich-nya dan jatuh cinta dengan tim tersebut dan apa yang mereka lakukan. Pertandingan sepak bola favorit saya adalah leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk bisa melawan dia dan timnya."

Artikel Tag: Rob Edwards, Premier League, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-tidak-terlalu-pikirkan-penampilan-terkini-manchester-city
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini