Rob Edwards Puji Thomas Frank Sebagai Salah Satu Manajer Terbaik di EPL

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 15:07 WIB
Rob Edwards Puji Thomas Frank Sebagai Salah Satu Manajer Terbaik di EPL

Rob Edwards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rob Edwards tidak ragu menyatakan bahwa bos Brentford, Thomas Frank adalah salah satu manajer terbaik di Premier League.

Edwards memberikan apresiasi terhadap pencapaian Thomas Frank selama empat hingga lima tahun terakhir, menggambarkan pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan oleh manajer asal Denmark tersebut.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Bagi saya dia adalah salah satu manajer terbaik di liga. Dia sudah berada di sana selama empat, lima tahun dan mengalami perkembangan luar biasa dari tahun ke tahun," kata bos Luton Town, Rob Edwards dalam konferensi pers terbarunya jelang laga melawan Brentford.

"Dia memiliki tim yang terorganisir dengan sangat baik dan dilatih dengan baik. Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan, apakah mereka melawan tim papan atas atau tim yang lebih kecil.

"Kami melakukan berbagai hal dengan cara kami sendiri, tetapi Brentford adalah teladan yang sangat baik untuk kami cita-citakan."

Edwards kemudian memberikan beberapa berita tim yang mungkin memengaruhi komposisi skuatnya untuk menghadapi Brentford.

Edwards mengonfirmasi bahwa Marvelous Nakamba beberapa kali berada di lapangan selama minggu ini, tetapi belum sepenuhnya pulih dan tidak akan siap untuk tampil dalam pertandingan minggu ini.

"Marvelous Nakamba lututnya bengkak, dan dia merasa tidak nyaman, tapi dia sudah menjalani scan dan pemeriksaan dan kondisinya tidak terlalu serius. Dia beberapa kali berada di lapangan minggu ini tapi dia kurang fit dan tidak akan siap untuk laga minggu ini," tambah bos Luton Town.

"Sambi Lokonga sudah dalam kondisi yang baik, dia telah berlatih sepenuhnya dan ini tentang membangun kebugarannya dengan cara yang benar. Dia akan terus bekerja dengan tim medis tetapi dia akan segera kembali ke lapangan."

Artikel Tag: Rob Edwards, brentford, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-puji-thomas-frank-sebagai-salah-satu-manajer-terbaik-di-epl
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini