Rob Edwards Puji Performa Luton Usai Imbangi Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 07:06 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Luton Town, Rob Edwards, memberikan pujian bagi pasukannya usai mereka menahan imbang Liverpool pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Luton Town meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Kenilworth Road, Minggu (5/11) malam WIB, the Hatters meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Tuan rumah sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-80 usai Tahith Chong berhasil mencetak gol. Namun sayangnya, pada menit ke-95, the Reds sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Luis Diaz.

Menanggapi hasil tersebut, Rob Edwards mengaku puas karena timnya mampu menahan imbang tim sekelas the Reds. Edwards juga tak lupa memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Saya sangat bangga dengan seluruh anggota tim hari ini. Ini adalah hari yang besar bagi kami menghadapi klub besar. Kami menunjukkan banyak kualitas dalam permainan," kata Edwards kepada BBC Sport.

"Saya pikir itu [penampilan terbaik mereka selama 90 menit]. Itu menunjukkan bahwa Anda harus bermain selama 98 atau 99 menit untuk mendapatkan sesuatu. Saya puas dengan serangan balik kami."

"Kami membuat mereka berpikir bahwa ada sesuatu yang harus dipikirkan di sini dan gol tadi adalah contoh terbaiknya."

"Para pemain telah berkembang. Ada beberapa elemen dari permainan kami yang bisa diekspos oleh tim seperti ini."

"Keyakinan. Kami melakukan berbagai hal dengan cara yang benar. Kami memiliki banyak pemain yang cedera. Ada lima pemain yang seharusnya bisa menjadi starter."

"Saya pikir Ross sangat baik, Andros juga. Banyak momen serangan balik datang dari Ross. Ia mampu melepaskan diri dan menemukan ruang. Gol tadi adalah contoh terbaik dari hal tersebut."

Dengan hasil ini membuat Luton untuk sementara berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 6 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-puji-performa-luton-usai-imbangi-liverpool
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini