Rob Edwards Optimis Luton Bisa Raih Hasil Positif Saat Jamu Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 17:22 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengaku sangat yakin the Hatters akan meraih hasil positif saat mereka menjamu Manchester City akhir pekan ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Luton Town dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Rob Edwards mengaku sangat optimis dengan peluang the Hatters menuai hasil positif. Salah satu alasannya karena saat Luton tampil di markas sendiri mereka menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan. Misalnya saja pada laga terakhir kontra Arsenal, sang pemuncak klasemen sementara harus susah payah meraih kemenangan dengan skor 4-3.

"Banyak pembicaraan sebelum musim ini mengenai Kenilworth Road dan peran yang akan dimainkannya bagi kami, kami harus terus menjadikannya sebagai tempat yang sulit untuk didatangi, dan kami juga harus meraih lebih banyak poin di sini," ujar Edwards seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semua pertandingan kandang berlangsung ketat, baik dengan satu gol atau hasil imbang, jadi kami berharap itu akan terjadi pada hari Minggu."

"Kami tahu besarnya tugas dan tentu saja kami akan menghormati City apa adanya dan siapa mereka, tetapi Kenilworth Road juga merupakan tempat yang unik."

"Saat menghadapi Liverpool, Arsenal dan Spurs, kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan tim-tim papan atas ini, jadi kami akan mencoba melakukannya lagi."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-optimis-luton-bisa-raih-hasil-positif-saat-jamu-man-city
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini