Rob Edwards Komentari Kemenangan Luton atas Bolton

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jan 2024, 09:35 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Bolton Wanderers laga ulangan di putaran ketiga Piala FA.

Luton Town meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bolton Wanderers di Reebok Stadium, Rabu (17/1) dini hari WIB, the Hatters meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada aga tersebut, Bolton sempat unggul di menit ke-11 usai Dion Charles mencetak gol. Namun, the Hatters bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Tahith Chong di menit ke-15 dan Chiedozie Ogbene di menit ke-57.

Sesaat setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengaku sangat lega karena pada akhirnya Luton berhasil melaju ke babak berikutnya. Namun, Edwards juga tak menampik bahwa pasukannya menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan.

"Bahagia kami bisa lolos, malam ini adalah tentang kemenangan. Tidak dalam performa terbaik kami, ceroboh di banyak momen, membuat mereka mampu membangun permainan," ujar Edwards kepada BBC Sport.

Pada putaran keempat, Luton akan menghadapi pemenang pertandingan antara Crystal Palace vs Everton. Edwards lantas ditanya terkait lawan mana yang ingin ia hadapi di babak berikutnya.

"Tidak sama sekali, dalam beberapa hal lebih baik bermain menghadapi tim Premier League. Kami tahu kami harus tampil full team. Pada pertandingan ini kami sedikit mengalami penurunan performa, dan Anda tidak bisa melakukan itu. Bolton adalah klub besar, namun ketika kami diunggulkan, kami melepaskan kaki kami dari gas dan Bolton bisa saja menghukum kami. Namun banyak permainan bagus dari kami, hanya sedikit ceroboh di sepertiga akhir."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Bolton Wanderers, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-komentari-kemenangan-luton-atas-bolton
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini