Rob Edwards Komentari Kekalahan Luton di Markas Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 11:49 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Luton Town harus pulang dengan tangan hampa saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB. Pasalnya, pada laga tersebut, the Hatters kalah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan the Bees pada laga tersebut dicetak oleh Neal Maupay, Ben Mee dan Shandon Baptiste. Sementara satu gol balasan Luton dicetak oleh Jacob Brown.

Sesaat setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengklaim timnya kalah karena beberapa pemain pilar mereka harus absen karena cedera. Bukan hanya itu, Edwards juga mengakui bahwa the Bees pada laga itu memang layak meraih kemenangan.

"Kami tidak beruntung kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera dan kami harus melakukan sedikit penyesuaian, terutama dengan salah satu pemain tersebut adalah Tom Lockyer," ujar Edwards kepada Sky Sports.

"Meskipun begitu, gol-gol yang kami kemasukan sangat buruk dan itu sangat membuat frustrasi. Pujian untuk para pemain, mereka terus berjuang dan kami hampir menemukan cara untuk kembali membalasnya. Ini adalah hari yang sulit."

"Kami mendapatkan gol yang bagus melalui Jacob Brown dan kami ingin tetap bertahan tetapi kami tidak berhasil bertahan. Mereka pantas mendapatkannya hari ini, sulit untuk mengatakannya, tetapi itu benar."

"Kami tidak dapat menemukan ritme saat menguasai bola, dari segi pertahanan kami tampil baik di babak pertama dan bertahan dengan baik. Kami telah menemukan cara untuk bangkit belakangan ini, namun gol-gol itu terjadi begitu cepat di babak kedua dan mereka mendapatkan keyakinan dan kepercayaan diri."

Dengan hasil ini, Luton masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 9 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Premier League, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-komentari-kekalahan-luton-di-markas-brentford
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini