Rob Edwards Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Man City dan Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 17:04 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Manchester City dan pelatih mereka, Pep Guardiola.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Luton Town dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Rob Edwards memberikan pujian setinggi langit bagi skuat the Cityzens dan pelatih mereka , Pep Guardiola.

Edwards menyebut Man City sebagai tim yang luar biasa menilik prestasi mereka dalam beberapa tahun terakhir. Edwards juga mengaku terkesan dengan kinerja Guardiola bagi di City maupun beberapa klub sebelumnya.Edwards menyebut pria asal Catalan tersebut selalu berhasil memberikan kesuksesan bagi setiap tim yang ditanganinya.

"Man City adalah tim yang luar biasa," kata Edwards dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat mengagumi Guardiola sebagai seorang manajer, di mana pun dia berada, dia adalah seorang pemenang dan mereka telah membangun klub sepak bola ini selama bertahun-tahun, sungguh luar biasa melihat budaya yang mereka bangun dengan para pemain yang mereka miliki."

"Untuk terus mengembangkan mereka dan terus meraih kemenangan, termasuk treble musim lalu, semua orang sekarang akan berusaha menjatuhkan mereka, jadi ini adalah tantangan besar bagi mereka."

"Mereka telah melalui pertandingan-pertandingan ketat di mana mereka bisa saja memenangkan semuanya, kami tahu betapa ketatnya pertandingan dan itulah karakteristik dari Premier League."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-man-city-dan-pep-guardiola
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini