Rizky Ridho Belum Puas dengan Debutnya Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jul 2023, 21:00 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Rizky Ridho

Pemain bertahan Persija Jakarta, Rizky Ridho/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek anyar Persija Jakarta, Rizky Ridho Ramadhani menjalani debut bersama Tim Ibu Kota itu di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Senin (3/7). Bek berusia 22 tahun itu tampil dalam laga kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pemain timnas Indonesia dipercaya beraksi sejak menit awal sebagai bek tengah. Dirinya membangun kekukuhan lini pertahanan bersama Muhammad Ferarri dan Hansamu Yama Pranata.

Dia pun mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan pelatih di partai perdana. Meski nasib baik belum berpihak karena dia gagal membantu timnya mencatatkan clean sheet dan kemenengan pertama, Rizky Ridho optimistis hasil maksimal akan secepatnya diraih Macan Kemayoran.

Pertandingan kontra PSM Makassar itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Kenzo Nambu pada menit ke-12'. Macan Kemayoran menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Ryo Matsumura di menit ke-81'.

"Bersyukur atas hasil yang didapat dari laga vs PSM. Namun, kami tentu menginginkan hasil yang lebih baik. Semoga kedepannya mendapatkan hasil akhir yang lebih baik," kata dia seperti dikutip dari laman resmi klub.

Terkait sinerginya dengan dua pemain lain, yaitu Ferarri dan Hansamu, Rizky Ridho mengatakan semua berjalan dengan baik.

"Saya tidak ada masalah berduet dengan siapa pun. Karena dengan mereka (Ferarri dan Hansamu) sudah pernah berkerja sama sebelumya. Jadi sudah tak asing lagi," tuturnya melanjutkan.

Persija Jakarta sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan kedua Liga 1 musim 2023/2024 dengan menghadapi Persikabo 1973, Minggu (9/7) nanti. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan pertama pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor itu.

Artikel Tag: rizky ridho, Liga 1, persija jakarta, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rizky-ridho-belum-puas-dengan-debutnya-bersama-persija-jakarta
8116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini