Rizky Pora Dikontrak Barito Putera untuk 3 Musim ke Depan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Feb 2021, 14:00 WIB
Rizky Pora perpanjang kontrak bersama Barito Putera

Rizky Pora perpanjang kontrak bersama Barito Putera/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Barito Putera, Rizky Pora memperpanjang masa baktinya di tim berjuluk Laskar Antasari itu. Tidak tanggung-tanggung, dia langsung disodorkan kontrak jangka panjang untuk tiga musim ke depan.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyebut, kontrak jangka panjang yang diberikan manajemen tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap penggawa timnas Indonesia itu.

Dia juga diharapkan bisa jadi pengayom sekaligus contoh bagi para pemain muda Laskar Antasari untuk meniti karir ke depannya.

"Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun ditawari kontrak oleh klub lain tetapi dia tetap bertahan bersama Barito. Saya harap ini bisa dicontoh oleh pemain lainnya," ujar Hasnuryadi Sulaiman seperti dilansir laman resmi klub.

Rizky Pora mengaku bangga atas kepercayaan manajemen melalui perpanjangan kontrak tersebut dan dia mengaku siap untuk memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk Laskar Antasari.

"Saya sudah sangat nyaman berada disini, ini sesuai dengan komitmen saya yakni selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada disini," katanya.

Perpanjangan kontrak kapten timnya tentu jadi kabar gembira bagi segenap warga banua maupun fans Barito Putera yang memang mengidolakan sang kapten di dalam maupun di luar lapangan hijau.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 26 itu sendiri mengaku memiliki cita-cita untuk gantung sepatu di Laskar Antasari.

"Dengan perpanjangan ini saya menambah semangat saya untuk memberikan prestasi dan sukses di tim ini. Semoga saya juga bisa mengakhiri karir di tim ini," ujarnya.

Meski sudah memperpanjang kontrak salah satu penggawa andalannya, Barito Putera masih harus menunggu keputusan dari PSSI dan PT. LIB terkait jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2021.

Artikel Tag: Rizky Pora, Barito Putera, Liga 1

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini