Rizky Pellu Resmi Jadi Suami, Teco: Dia Pasti Punya Semangat Baru

Penulis: Dayat Huri
Minggu 01 Agu 2021, 23:00 WIB
Rizky Pellu setelah proses akad nikah

Rizky Pellu setelah proses akad nikah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Rizky Pellu resmi menyandang status baru sebagai suami, setelah mempersunting sang kekasihnya Nurhennadiya Amdarista, Minggu (1/8). Kabar bahagia itu mendapat tanggapan positif dari para pemain Serdadu Tridatu, termasuk Stefano Cugurra Teco selaku juru racik tim.

Pelatih asal Brasil itu secara khusus menyampaikan doa dan ucapannya kepada mantan pemain PSM Makassar itu. Dia percaya bahwa anak asuhnya tersebut akan menjadi pemain dan orang yang lebih baik untuk menggapai impian besar di masa yang akan datang demi keluarga.

"Selamat untuk Rizky Pellu sudah punya hidup baru bersama istri. Saya yakin dia pasti punya semangat baru buat dapat target bersama tim Bali United," harap Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tidak hanya Teco, ucapan selamat juga datang dari rekan-rekannya di Bali United.

"Happy Wedding Rizky Pellu. Semoga menjadi keluarga samawa amin," kata gelandang senior Hariono.

"Happy Wedding ya kawan, doa terbaik buat kalian berdua," terangnya penyerang Serdadu Tridatu, Lerby Eliandry memberikan ucapan selamat kepada rekannya itu.

Pemain dengan nomor punggung 19 itu dipastikan punya waktu cukup banyak untuk menikmati bulan madu bersama sang istri. Meski masih dalam masa PPKM, tapi dia dapat lebih bersantai lantaran latihan skuat Bali United. Selain itu juga belum ada jadwal pasti terkait bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sampai kini masih sebatas wacana, yaitu untuk menggulirkan kompetisi pada 20 Agustus nanti. Namun begitu belum ada pengumuman resmi dari PSSI ataupun PT LIB.

Artikel Tag: rizky pellu, Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rizky-pellu-resmi-jadi-suami-teco-dia-pasti-punya-semangat-baru
5454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini