Rizky Pellu Disebut Masuk Bidikan, Bos Persib Berikan Tanggapan

Penulis: M. Aldi
Kamis 25 Feb 2021, 19:00 WIB
Rizky Pellu gelandang PSM Makassar

Rizky Pellu ketika mengawal Abdul Aziz

Berita Liga 1 Indonesia : Pintu keluar Persib kini tengah dipadati antrean pemain yang pergi. Sejumlah pemain anyar yang diproyeksikan jadi pengganti pun muncul ke permukaan dan tersiar kabar Rizky Pellu sedang jadi bidikan.

Terbaru, Persib mengumumkan resmi berpisah dengan Ghozali Siregar dan Omid Nazari. Sehingga total ada lima penggawa yang dilepas dengan Maung Bandung. Sebelumnya nama Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame serta Beno Oktovianto lebih dulu pergi.

Banyaknya pemain yang pergi tentu saja membuat tim asuhan Robert Rene Alberts mesti mencari amunisi baru. Nama-nama pemain pun mulai erat dikaitkan akan merapat. Rizky Pellu disebut jadi targer bidikan untuk menggantikan Nazari.

Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB pun angkat bicara. Dirinya menjawab rumor bahwa timnya sedang memburu pemain PSM yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu. "Belum ada," terang dia ketika diwawancara.

Kabar burung tentang merapatnya Rizky Pellu memang begitu kencang terutama di media sosial. Apalagi pemain 28 tahun itu adalah sosok andalan Robert Rene Alberts ketika masih menangani PSM Makassar beberapa musim ke belakang.

Namun Teddy Tjahjono meminta khalayak untuk tidak menaruh rasa percaya berlebih kepada informasi dari media sosial. Menurutnya berita paling akurat ialah berita yang dirilis dari media resmi klub.

Sehingga jika benar Rizky bergabung, kepastiannya baru akan dikabarkan jika telah terjadi kesepakatan. "Waduh yang gitu-gituan dipercaya. Yang paling akurat itu official tim lah. Ditunggu saja lah kalau ada nanti pasti diumumin kok," tuturnya.

Dia pun meminta khalayak terutama Bobotoh untuk bersabar tarkait siapa pemain baru yang akan merapat. Karena dari pihak manajemen juga sudah mulai menjalin komunikasi dengan pemain incaran "Belum, ya ditunggu aja ya," tuturnya.

Jagat media sosial juga diramaikan dengan postingan dari mantan pemain Liverpool dan Newcastle United, Danny Guthrie. Gelandang asal Inggris yang musim 2018 lalu membela Mitra Kukar itu mengunggah foto logo Persib di instastory dia.

Banyak yang menyangka bahwa Danny Guthrie akan berkostum Persib untuk musim 2021. Namun Teddy Tjahjono memastikan kabar tersebut tidak benar. Menurutnya sang pemain hanya pansos (panjat sosial) di sosial media.

"Engga lah. Orang cari panggung aja kaya gitu. Kalau yang beneran itu pasti ga akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumin. Engga, sudah pasti engga," tegas pria yang kini tengah sibuk mengurus perpanjangan kontrak pemain itu.

Artikel Tag: rizky pellu, Persib, Teddy Tjahjono

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini