Rizky Dwi Sebut Arema FC Masih Butuh Kemenangan di Leg Kedua Semifinal

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Jul 2022, 04:30 WIB
Bek sayap Arema FC, Rizky Dwi

Bek sayap Arema FC, Rizky Dwi Febrianto/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Memiliki modal kemenangan 2-0 yang didapat pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, bek sayap Arema FC Rizky Dwi Febrianto menilai bahwa timnya masih butuh kemenangan pada pertandingan leg kedua semifinal kontra PSIS Semarang yang akan berlagsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7) sore pukul 15.30 WIB.

Menurut dia, kemenangan di leg pertama tidak serta merta menjamin bahwa timnya sudah dipastikan mentas di partai puncak. Masih ada 90 menit kedua yang akan mereka jalani dan konsentrasi adalah hal wajib bagi seluruh pemain.

Kekuatan PSIS Semarang pada turnamen pramusim kali ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pada leg pertama lalu, meski harus takluk di kandang sendiri, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sebenarnya mampu tampil dominan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya di depan gawang Arema FC, beruntung Adilson Maringa tampil perkasa di bawah mistar.

Melihat kondisi itu, Rizky Dwi tak ingin hanya menargetkan hasil seri pada pertandingan kedua nanti karena akan sangat berisiko bagi timnya ketika kembali membiarkan PSIS Semarang tampil dominan.

"Kita tahu di leg pertama kita sudah mendapatkan hasil yang luar biasa. Tapi tentu belum cukup untuk kita karena masih ada pertandingan kedua di kandang," kata pemain berusia 25 tahun itu seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun menyebut, bahwa mindset di tubuh tim Arema FC saat ini sama, yaitu pertandingan akan dimulai dengan skor 0-0, sehingga seluruh pemain wajib menunjukkan performa terbaik untuk dapat menyegel tiket ke partai puncak.

"Saya sama seperti coach, kita harus anggap pertandingan nanti masih 0-0. Kita harus maksimal lagi di kandang," pungkas Rizky Dwi.

Artikel Tag: rizky dwi, arema fc, PSIS Semarang, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rizky-dwi-sebut-arema-fc-masih-butuh-kemenangan-di-leg-kedua-semifinal
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini