Riyad Mahrez: Man City Tak Akan Biarkan Chelsea Menang Lagi!

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 15:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait pertemuan dengan Chelsea di final Liga Champions musim ini. Mahrez memastikan timnya tak akan membiarkan The Blues kembali meraih kemenangan.

Manchester City pada musim ini mencetak sejarah baru lantaran untuk pertama kalinya mereka memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions. Terlebih mereka melenggang ke laga pamungkas usai menyingkirkan finalis musim lalu, Paris Saint-Germain, dengan agregat 4-1.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadio Dragao, Porto, Minggu (30/5) dini hari WIB, Man City akan menantang tim sesama Inggris, Chelsea. Tim arahan Thomas Tuchel itu juga melenggang ke laga terakhir usai menyingkirkan tim pengoleksi gelar terbanyak yakni Real Madrid.

Jelang pertandingan tersebut, tak sedikit pihak yang menjagokan The Blues untuk menjadi juara. Alasannya tak lain karena di musim ini Edouard Mendy dkk sudah menaklukkan Man City sebanyak dua kali. Usai menang 1-0 di semifinal Piala FA, Tim London Biru juga mengemas kemenangan 2-1 di ajang Premier League. Terlebih mereka di laga ini akan memiliki motivasi berlipat untuk menebus kegagalan di final FA Cup karena ditumbangkan oleh Leicester City.

Meski demikian, Riyad Mahrez tak sepakat lawannya itu lebih unggul secara psikologis. Mahrez memastikan setiap pertandingan memiliki karakteristik yang berbeda terlebih ini adalah laga final dari kompetisi terakbar di sepakbola Eropa.

"Chelsea sama sekali tak memiliki keuntungan secara psikologi. Semua pertandingan memiliki karakter berbeda. Termasuk final Champions League, jelas sangat berbeda," ujar Mahrez kepada RMC Sport.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Chelsea, liga champions

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini