Riyad Mahrez: Jangan Bahas Dulu Quadruple, Masih Jauh!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 20:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Clive Brunskill)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, menolak untuk terlalu banyak membahas terkait potensi The Cityzens untuk merengkuh quadruple di musim ini. Mahrez menilai hal itu masih terlalu dini untuk dibahas.

Manchester City pada musim ini tampil begitu perkasa di semua kompetisi. Di Premier League, City masih memuncaki klasemen dengan keunggulan 11 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United. Bahkan dari tujuh laga tersisa, City hanya butuh tiga sampai empat kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Di Piala FA, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal dan sudah mencapai babak final Piala Liga. Sementara di Liga Champions, satu kaki mereka sudah berada di babak semifinal setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund pada pertemuan pertama.

Kondisi tersebut lantas membuat Man City diprediksi akan mampu menyapu bersih semua trofi pada musim ini. Saat ditanya pendapatnya terkait peluang skuad The Sky Blues untuk merengkuh quadruple yang pertama kali dalam sejarah klub dan sepakbola Inggris, Riyad Mahrez menolak untuk membahasnya lebih lanjut. Mahrez menilai masih terlalu dini untuk membahasnya lantaran timnya saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan pada leg kedua babak perempat final Liga Champins di markas Dortmund, Kamis (15/4) dini hari WIB.

"Kami hanya fokus pada pertandingan selanjutnya. Quadruple masihi terlalu jauh dari jangkauan," ujar Mahrez kepada Canal +.

"Bahkan jika kami 80 persen mungkin sudah hampir pasti menjadi juara Premier League, kami masih harus meraih kemenangan di final Carabao Cup, lolos ke final Piala FA dan berhasil melewati semifinal Liga Champions serta tampil di final. Jadi kami masih jauh dari quadruple," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini