Riyad Mahrez: Gol Kedua Man City Hancurkan Mental Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 07:26 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengungkap satu momen yang membuat mental para pemain Paris Saint-Germain runtuh dan akhirnya kalah. Apakah itu?

Manchester City kembali mengukir sejarah di Liga Champions. Pasalnya usai menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 di leg kedua babak empat besar, Rabu (5/5) dini hari WIB, The Cityzens untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil lolos ke laga final. Mereka lolos dengan keunggulan agregat 4-1.

Mengomentari kemenangan timnya di laga tersebut, Riyad Mahrez mengakui bahwa Man City tak tampil baik saat memulai pertandingan. Namun Mahrez menilai timnya cukup beruntung lantaran bisa mencetak gol di menit ke-11 usai sepakan terarah Mahrez tak bisa ditepis oleh Keylor Navas. Pada babak kedua, City semakin di atas angin usai Mahrez mencetak brace di menit ke-63 dan gol tersebut diklaim Mahrez berhasil meruntuhkan mental para pemain PSG terlebih pada menit ke-69 tim tamu harus kehilangan Angel Di Maria yang diusir keluar lapangan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami kembali tidak memulai dengan baik di pertandingan ini - kami tidak memiliki babak pertama yang bagus tetapi kami mendapatkan gol dan itu membuat kami tampil lebih nyaman," ujar Mahrez kepada BT Sport.

"Kami bermain bagus pada babak kedua dan kami bisa mencetak gol tambahan. Mereka lantas mulai kehilangan keberanian dan mulai melakukan beberapa pelanggaran keras. Bahkan setelah pemain mereka mendapatkan kartu merah membuat kami tampil lebih percaya diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini