River Plate Masih Berusaha Bujuk Luis Suarez Untuk Bergabung

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Jun 2022, 20:13 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer River Plate, Marcelo Gallardo mengungkapkan bahwa raksasa Argentina tersebut sedang berusaha meyakinkan Luis Suarez supaya bersedia bergabung dengan klub mereka di musim panas ini. Striker Uruguay tersebut akan meninggalkan Atletico Madrid akhir bulan ini dan meneruskan usahanya untuk mencari klub baru.

Luis Suarez kabarnya ingin tetap bermain di Eropa setelah meninggalkan Atletico Madrid sembari mempersiapkan diri untuk tampil bersama timnas Uruguay di Piala Dunia November nanti. Meski demikian semuanya belum jelas situasinya karena ada tawaran yang juga datang dari benua Amerika salah satunya adalah River Plate.

Manajer klub asal Argentina tersebut, Marcelo Gallardo mengungkapkan bahwa klubnya sedang membahas dengan striker 35 tahun tersebut mengenai kemungkinan transfer.

“Saya telah berbicara dengannya, saya mengenalnya, saya memiliki hubungan baik dengannya, saya sangat menghormatinya sebagai seorang pemain dan individu. Saya menghubunginya untuk mengetahui situasinya dan menanyakan apakah ia ingin bermain di sepak bola Argentina, ke klub seperti kami, bersaing dan bermain di Piala Dunia dengan kondisi bagus seperti yang diinginkannya.”

Gallardo memberikan komentarnya dalam jumpa wartawan setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Defensia y Justicia seperti dikutip oleh Mundo Deportivo.

“Sulit untuk membahas mengenai sebuah kemungkinan karena kami tidak tahu apakah itu nyata, di luar kepentingan klub kami dan juga di luar keinginan dan pemikiran sang pemain.

“Itu tidak tergantung dari kami, kami harus menunggu dan melihat kemungkinan yang ada saat pemain menganalisis setiap situasinya, kami harus sabar.”

Artikel Tag: Suarez, river plate, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/river-plate-masih-berusaha-bujuk-luis-suarez-untuk-bergabung
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini