Rivaldo Yakin Dana Besar Everton Rekrut Richarlison Akan 'Terbayar'

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Sep 2018, 19:13 WIB
Rivaldo Yakin Dana Besar Everton Rekrut Richarlison Akan 'Terbayar'

Richarlison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Richarlison yang dibeli 40 juta poundsterling yang dibayarkan Everton untuknya, bisa 'sangat penting' untuk Brasil dan Everton, menurut Rivaldo. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Everton dengan kontrak lima tahun dari Watford.

Pemenang Piala Dunia 2002 Brasil, Rivaldo yang memenangkan 74 pertandingan dan mencetak 34 gol, yakin Richarlison dapat membayar investasi besar Everton dan menjadi sukses bagi negaranya juga.

Dia berkata: "Saat ini sulit untuk mengetahui apakah seorang pemain benar-benar layak untuk didatangkan dengan uang banyak untuknya, karena nilai transfer tinggi."

"Saya percaya dia akan membenarkan investasinya di Everton. Dia membuat banyak hal terjadi."

"Dia menghasilkan penampilan yang solid di Premier League dan jelas merupakan pemain yang bagus, dengan potensi besar yang bisa menjadi sangat penting bagi Brasil, segera mungkin."

Richarlison bergabung dengan skuat Brasil setelah dikartu merah melawan Bournemouth bulan lalu, dan Rivaldo ingin mantan pemain Fluminense itu untuk mengendalikan emosinya lebih baik jika dia ingin memenuhi potensinya.

"Dia diusir dari lapangan setelah kehilangan kesabarannya dan perlu memahami bahwa untuk menjadi pemain top dia harus santai dan menghindari perilaku semacam ini," kata pria berusia 46 tahun itu.

"Saya yakin dia akan belajar dari pelajaran ini, bagaimanapun juga itu adalah kesalahannya dan dia adalah orang yang akan menderita dengan itu dan dia pasti tidak akan mengulanginya lagi."

Artikel Tag: premier league 2018, Richarlison, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-yakin-dana-besar-everton-rekrut-richarlison-akan-terbayar
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini