Rivaldo Salut dengan Sikap Lionel Messi Saat Bantai Betis

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 14 Nov 2020, 23:59 WIB
Rivaldo salut dengan sikap Lionel Messi.

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona, Rivaldo salut dengan sikap Lionel Messi yang bersedia untuk duduk di bangku cadangan.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman secara mengejutkan mencadangkan Messi ketika Barcelona berhadapan dengan Betis.

Sekali pun hanya bermain 45 menit, Messi tetap bisa memberi perbedaan. Pesepakbola asal Argentina itu mampu mencetak dua gol, salah satunya dari titik putih. Barcelona pun dibawa menang telak 5-2 atas Real Betis.

Kerelaan untuk duduk di bangku cadangan itu menuai pujian dari Rivaldo. Ia juga tak lupa memuji keberanian Ronald Koeman. Sebab, tidak mudah meyakinkan seorang Lionel Messi untuk mau duduk di bangku cadangan.

“Tidak mudah untuk meyakinkan seseorang seperti Lionel Messi untuk duduk di bangku cadangan, bahwa itu adalah opsi yang bagus, karena Leo selalu ingin lebih,” terang Rivaldo, seperti dimuat Goal, Jumat (13/11/2020).

“Hasilnya sungguh sempurna. Messi bermain luar biasa dan yang lebih penting lagi, dirinya menyimpan tenaga untuk pertandingan-pertandingan di masa depan. Sungguh luar biasa melihat Messi tidak marah dan malah berjuang keras di babak kedua,” imbuh pria berkebangsaan Brasil tersebut.

"Itu menarik perhatian saya bahwa saya tidak melihat Messi marah dan bahkan bahwa dia mendorong keras di babak kedua untuk membuat perbedaan," sambungnya.

"Tentu saja, sangat penting bagi seorang pelatih di klub besar untuk mengelola para pemainnya dengan baik, berkomunikasi dengan jelas dengan semua orang untuk memenangkan kepercayaan mereka, Koeman melakukan itu."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-salut-dengan-sikap-lionel-messi-saat-bantai-betis
1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini