Rivaldo Pertanyakan Keputusan Dani Alves Bermain di Meksiko

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Agu 2022, 21:29 WIB
Rivaldo Pertanyakan Keputusan Dani Alves Bermain di Meksiko

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah dicampakan Barcelona, Dani Alves memutuskan untuk bergabung dengan Pumas. Mantan pemain Barcelona, Rivaldo kecam keputusan bek asal Brasil itu.

Sebagaimana diketahui bahwa Dani Alves berkonsultasi dengan pelatih tim nasional Brasil, Tite secara teratur sebelum memilih ke mana harus pindah karena ia ingin bermain di skuad Piala Dunia untuk turnamen 2022 di Qatar.

Keputusan untuk pindah ke Pumas telah menyebabkan kegembiraan yang luar biasa di Meksiko, tetapi tidak semua orang yang terlibat dalam permainan yakin bahwa bek kanan itu benar untuk pergi ke liga yang tidak terlalu menuntut. Salah satunya adalah Rivaldo, salah satu mantan pemain andalan Barcelona dan Brasil, yang menjuarai Piala Dunia di Korea dan Jepang pada 2002.

"Saya tidak tahu apakah itu keputusan terbaik untuk memilih Pumas, karena dia bisa bermain di negara di mana pelatih, Tite, lebih melihatnya, tetapi saya pikir dia memiliki banyak kepercayaan pada Dani Alves karena pengalamannya, " kata legenda Brasil itu dalam wawancara dengan TUDN.

"Dia adalah pemain yang memiliki gelar terbanyak dan saya pikir jika dia pergi ke Piala Dunia maka dia akan bermain sangat baik, bahkan jika dia sedikit lebih tua."

Namun, mantan gelandang AC Milan itu mengakui bahwa dia tidak melihat Dani Alves memiliki banyak pilihan untuk menjadi starter di tim Tite, meski dia mengakui pengalaman yang dibawanya.

“Saya pikir jika dia pergi ke Piala Dunia dia akan bermain beberapa menit. Jika dia pergi, itu lebih untuk bersama tim, untuk memotivasi tim, karena pelatih memiliki kepercayaan padanya," lanjutnya.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, Rivaldo, PUMAS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-pertanyakan-keputusan-dani-alves-bermain-di-meksiko
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini