Rivaldo Kembali Bermain Di Lapangan Hijau

Penulis: Tatankjuventino
Rabu 08 Jul 2015, 22:09 WIB
Rivaldo Kembali Bermain Di Lapangan Hijau

Rivaldo kembali ke lapangan hijau setelah satu tahun menyatakan gantung sepatu. (

Ligaolahraga.com -

Mantan bintang sepak bola asal Brasil, Rivaldo, kembali merumput di lapangan hijau bersama klub Mogi Mirim ketika usianya telah menginjak 43 tahun.

BRASIL, LIGAOLAHRAGA.COM.- Rivaldo, pemain yang pernah membela Bercelona ini telah dikabarkan gantung sepatu pada tahun lalu, namun kini ia kembali ke lapangan hijau. Rivaldo yang juga merupakan presiden klub Mogi Mirim itu menyatakan dirinya mungkin saja kembali merumput untuk membantu klubnya mengakhiri rentetan 11 kekalahan mereka.

Hal itu akhirnya terlaksana, Rivaldo tampil selama 68 menit dalam pertandingan menghadapi Nautico di Serie B Brasil, dan akhirnya Mogi Mirim berhasil memenangkan pertandingan.
Namun meski tampil dan Mogi Mirim memenangkan pertandingan, Rivaldo tak berbuat banyak membantu klubnya tersebut. Bahkan selama berada di atas lapangan Mogi Mirim berada dalam posisi tertinggal 0-1.

Kebangkitan Mogi Mirim justru terjadi saat Rivaldo ditarik keluar, ketika mereka mampu mencetak dua gol balasan lewat Serginho. Meski tak mampu memberikan banyak kontribusi nyata di lapangan, Rivaldo tetap yakin kembalinya ia ke lapangan memberikan suntikan motivasi besar bagi timnya.

"Setelah satu tahun dan tiga bulan, saya tampil di pertandingan ini hanya setelah 20 hari berlatih. Itu menginspirasi para pemain muda," ujar Rivaldo, seperti dilansir Reuters.
"Saya membantu tim agar bisa keluar dari masa sulit mereka. Kami masih berada dalam posisi sulit dan kami sedang berusaha melakukan yang terbaik untuk keluar dari situasi ini."
Mogi Mirim sendiri saat ini memang berada di dasar liga Serie B Brasil, setelah mereka hanya mampu mendapatkan enam poin dari 11 pertandingan yang telah mereka lakoni pada musim ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-kembali-bermain-di-lapangan-hijau
1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini