Rivaldo Anggap Ronaldo Lebih Pantas Raih Ballon d'Or Ketimbang Modric

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Des 2018, 18:45 WIB
Rivaldo Anggap Ronaldo Lebih Pantas Raih Ballon d'Or Ketimbang Modric

Ronaldo lebih pantas daripada Modric untuk dapatkan Ballon d'Or (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo harusnya memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun 2018 ini, menurut Rivaldo, lantaran sang mega bintang Juventus dan rival abadinya, Lionel Messi, masih dianggap sebagai para pemain terbaik di dunia saat ini.

Setelah mendominasi selama 10 tahun, penghargaan Bola Emas akhirnya untuk pertama kalinya tidak dimenangkan oleh salah satu di antara Messi ataupun Ronaldo, dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric, tampil sebagai pemenang.

Playmaker asal Kroasia itu menyapu bersih semua penghargaan individual di sepanjang tahun ini, dengan sebelumnya mengklaim penghargaan FIFA The Best, setelah mengawinkan Bola Emas Piala Dunia 2018 dengan pemain terbaik UEFA.

Tidak ada yang meragukan talenta yang dimiliki oleh Modric dan performanya yang sangat baik selama 12 bulan terakhir, namun eks bintang Barcelona dan timnas Brasil, RIvaldo, tidak yakin bahwa ia layak dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Selalu menjadi hal yang berat untuk beropini mengenai hal semacam ini," ucap pria yang pernah memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada tahun 1999 ini, dalam wawancaranya kepada Betfair. "Luka Modric melalui tahun 2018 dengan sangat baik, memenangkan Liga Champions dan membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018, namun jika saya harus memilih, maka saya akan memilih Ronaldo.

"Sang pemain asal Portugal itu mencetak sangat banyak gol musim lalu, memenangkan Liga Champions, mencetak gol sensasional di laga tandang kontra Juventus dan membuktikan kemampuannya di Piala Dunia empat kali, termasuk sebuah hat-trick ke gawang Spanyol, jadi saya yakin bahwa dia pantas mendapatkan penghargaan ini lebih dari siapapun."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Ballon d'Or, Rivaldo, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-anggap-ronaldo-lebih-pantas-raih-ballon-dor-ketimbang-modric
2429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini