Riqui Puig Sampaikan Salam Perpisahan Emosional ke Fans Barca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Agu 2022, 18:54 WIB
Riqui Puig resmi tinggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Riqui Puig resmi tinggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Riqui Puig telah resmi meninggalkan Barcelona. Dia pun menyampaikan salam perpisahan yang emosional di akun medsos miliknya.

Lahir hanya 45 menit dari Barcelona di desa kecil Matadepera, Riqui Puig tumbuh di bawah bayang-bayang perbukitan Barcelona. Bergabung dengan Jabac Terrassa sebagai seorang anak, di kota yang sama dengan Xavi Hernandez dibesarkan, Puig kemudian pindah ke La Masia pada usia 13 tahun.

Datang melalui jajaran di Barcelona dia tampak seperti gelandang kecil klasik dan mengesankan sepanjang jalan ke tim B. Namun perkembangannya terhenti di pinggiran tim utama, tidak mampu memenangkan waktu permainan yang dia butuhkan untuk melanjutkan lintasan ke atas.

Puig bergabung dengan LA Galaxy dengan kontrak tiga tahun dan melakukan cuti di sebuah restoran untuk teman dan keluarga pada Kamis malam, sebelum dia terbang ke Los Angeles. Di Instagram-nya, Puig memposting selamat tinggal ini:

"Hari ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua, ke rumah saya, ke lencana saya, dan bagian dari hidup saya."

“Dari keluarga Cule, saya tidak pernah berpikir sebagai seorang anak suatu hari saya akan bermain di Camp Nou. Tapi impian masa kecil saya, dengan kerja dan dedikasi, menjadi kenyataan. Saya dapat mengatakan dengan bangga bahwa saya telah mencapai impian besar saya.”

"Kepada semua penggemar saya katakan kepada Anda bahwa saya telah merasakan dukungan Anda selama setiap menit saya mengenakan baju ini."

“Saya membawa banyak kenangan, momen spesial, dan malam ajaib yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih kepada semua staf di klub, kolega, dan tim teknis atas pendidikan dan bantuan terus-menerus setiap hari selama bertahun-tahun ini. Kalian semua membuat klub ini hebat."

“Sekarang saatnya untuk melakukan petualangan baru dan saya kembali dipenuhi dengan kegembiraan dan saya akan menantang diri saya untuk terus memberikan yang terbaik dari diri saya setiap hari. Terima kasih banyak atas semua dukungan yang saya tahu akan terus saya terima di tahap baru ini.”

“VISCA BARCA!!”

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riqui-puig-sampaikan-salam-perpisahan-emosional-ke-fans-barca
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini