Riqui Puig Sambut Baik Kehadiran Messi, Alba & Busquets di MLS

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 25 Jul 2023, 15:40 WIB
Riqui Puig mengaku antusias bisa berbagi lapangan di MLS bersama eks rekan setimnya di Barca dulu mulai dari Lionel Messi, Sergio Busquets hingga Jordi Alba / via EPA

Riqui Puig mengaku antusias bisa berbagi lapangan di MLS bersama eks rekan setimnya di Barca dulu mulai dari Lionel Messi, Sergio Busquets hingga Jordi Alba / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang LA Galaxy yaitu Riqui Puig, antusias untuk bisa berbagi lapangan di MLS bersama bekas rekan-rekan setimnya di Barcelona mulai dari Lionel Messi, Sergio Busquets hingga Jordi Alba.

Pada musim panas kali ini, Inter Miami membuat gebrakan di MLS dengan mendatangkan Lionel Messi yang baru saja putus kontrak bersama PSG.

Guna membuat pemain berjulukan La Pulga tersebut nyaman di tim asuhan Tata Martino, Inter Miami kemudian mendatangkan dua eks rekan setim Messi di Barca yaitu Sergio Busquets serta Jordi Alba.

Kehadiran tiga mantan pemain Barcelona tersebut di Amerika Serikat disambut baik oleh Riqui Puig yang sudah setahun terakhir ini membela LA Galaxy.

Jebolan akademi La Masia ini antusias untuk bertanding melawan ketiga sahabatnya itu dan menyebut kalau mereka bertiga akan menjalani karier serta kehidupan yang nyaman di Amerika Serikat.

"Ya (saya antusias)," ucap Puig kepada Diario Sport terkait kedatangan Messi, Alba dan Busquets di Major League Soccer.

"Khusus untuk Busi (Busquets) dan Alba, saya  begitu akrab dengan mereka berdua. Saya bahkan rutin berkomunikasi dengan mereka setiap pekannya."

"Busi dan Alba sangat membantu saya dulu di kamar ganti Barcelona dan saya antusias menyambut kehadiran mereka di sini."

"Saya pikir mereka akan mendapatkan pengalaman yang hebat di Miami dan keluarga mereka akan dengan mudah beradaptasi di sini," tutup Puig.

Artikel Tag: Riqui Puig, Lionel Messi, MLS, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riqui-puig-sambut-baik-kehadiran-messi-alba-busquets-di-mls
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini