Riqui Puig Nilai Julian Araujo Bisa Berkontribusi untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Feb 2023, 16:03 WIB
Gelandang Los Angeles Galaxy, Riqui Puig. (Images: Getty)

Gelandang Los Angeles Galaxy, Riqui Puig. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya berhasil dapatkan Julian Araujo. Mantan gelandang Barcelona Riqui Puig prediksikan bagaimana kiprah mantan rekan setimnya itu nanti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim asal Catalan tersebut secara resmi berhasil mendapatkan bek kanan Los Angeles Galaxy tersebut. Riqui Puig pun meyakini mantan rekan setimnya itu akan memberikan kontribusi yang besar untuk Barca. Menurutnya, Araujo memiliki kemampuan yang bisa memberikan keuntungan untuk pemuncak klasemen La Liga Spanyol tersebut.

“Araújo adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal untuk Barca. Dia sering membuka ruang, memiliki banyak kedalaman dan, karena Barcelona bermain dengan bek sayap yang sangat melebar, dia bisa sangat bagus untuk mereka,” kata mantan pemain Barcelona tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya: 'Saya tidak berpikir Anda harus memikirkannya: Anda harus pergi dengan pasti.' Ini adalah pengalaman baginya untuk tumbuh sebagai pemain dan itu adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Saya bahkan tidak berbicara tentang kota karena ini adalah kota yang sempurna. Sementara itu, Puig juga mengakui bahwa bermain lebih nyaman bersama tim barunya LA Galaxy, sejak memutuskan untuk meninggalkan tim besutan Xavi Hernandez tersebut. “Sekarang saya sudah berada di rumah sejak Januari, saya sangat nyaman. Saat ini saya tidak merindukan Barcelona, yang mengatakan banyak hal. Dan setiap bulan orang tua saya, pacar saya, dan saudara laki-laki dan perempuan saya datang mengunjungi saya. Sebenarnya saat ini saya sangat bahagia.”

Artikel Tag: Julian Araujo, Barcelona, Riqui Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riqui-puig-nilai-julian-araujo-bisa-berkontribusi-untuk-barcelona
2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini