Riqui Puig Kecewa dengan Perlakuan Barcelona kepadanya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Agu 2022, 21:07 WIB
Gelandang anyar Los Angeles Galaxy, Riqui Puig.

Gelandang anyar Los Angeles Galaxy, Riqui Puig.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Riqui Puig telah resmi bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Gelandang asal Spanyol itu mengaku kecewa dengan perlakuan mantan klubnya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang muda berusia 22 tahun, telah berangkat ke LA Galaxy di Amerika Serikat dan baru-baru ini berbicara kepada media tentang kedatangannya. Dia tentu saja ditanya tentang meninggalkan Barcelona juga.

Puig bermain di bawah beberapa pelatih di Camp Nou. Sayangnya, pemain jebolan akademi La Masia tersebut tidak pernah berhasil meyakinkan kualitasnya dan dia mengakui itu membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Puncaknya, adalah ketika Barcelona melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Sedangkan dia tidak diajak.

“Berada di Barcelona sementara rekan-rekan saya di sini di Los Angeles, bermain pertandingan, sebenarnya itu sangat menyakiti saya. Itu adalah situasi yang sulit, di mana selain saya memiliki empat rekan kerja yang juga tidak bersenang-senang," katanya dalam konferensi pers, diberitakan Marca.

“Itu membuatnya lebih buruk berada di Barcelona hanya dengan pelatih kebugaran. Terkadang Anda harus mengambil keputusan. Mereka mengambil yang itu, saya tidak setuju, tapi baiklah.”

Selain Riqui Puig, kiper Neto Murara dan Oscar Mingueza semuanya telah meninggalkan klub sekarang, tetapi Martin Braithwaite dan Samuel Umtiti masih tetap menjadi bagian dari skuat. Barcelona mendapat kecaman luas atas perlakuan mereka terhadap pemain mereka musim panas ini ketika mereka mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan transfer. Afirmasi Puig mengkonfirmasi bahwa beberapa pemain telah menderita sebagai akibatnya.

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riqui-puig-kecewa-dengan-perlakuan-barcelona-kepadanya
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini