Riqui Puig Gagal Bersinar, Ini Dia Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Agu 2022, 13:47 WIB
Gelandang muda Barcelona, Riqui Puig. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Riqui Puig. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona semakin berpeluang untuk melepas Riqui Puig ke klub Amerika Serikat. Mantan pelatih pun beberkan penyebab Puig gagak bersinar.

Pada usia 22 tahun, tampaknya telah menerima bahwa dia harus pergi untuk mendapatkan kesempatan bermain. Desas-desus baru-baru ini mengaitkannya dengan LA Galaxy dan pada Selasa malam Puig tidak berlatih dengan izin dari klub.

Meski begitu, perdebatan tentang kelebihannya terus berlanjut. Mantan manajer tim B Gerard Lopez berbicara kepada Radio Catalunya tentang masalah ini dan percaya kegagalan Puig untuk memenangkan tempat di Camp Nou tidak semuanya karena dia.

“Riqui Puig tidak berkembang di Barca karena kurangnya kesempatan bermain," kata mantan pelatih Barcelona B itu

“Dengan percaya diri dia akan tumbuh dan meninggalkan rasa pahit di mulut. Memang benar bahwa dia tidak terlalu banyak digunakan oleh Koeman atau Xavi. Saya percaya dia adalah pemain yang ideal untuk Barcelona. Dengan Ronald, di atas segalanya, dia tidak memiliki peluang. Manajer, terkadang, kami sangat spesial.”

“Dengan Quique Setien adalah saat ketika dia merasa terbaik dan saya ingat pertandingan di Vitoria melawan Alaves ketika dia adalah [pemain] terbaik," lanjutnya.

Mundo Deportivo membawa tanda kutip dan Lopez melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia pikir Puig diperlakukan berbeda dari pemain lain.

“Saya merasa tidak enak karena Riqui memiliki bakat. Sepertinya dia harus menunjukkan lebih dari yang lain. Dia telah dikritik tanpa bermain. Yang lain telah bermain yang belum tampil juga. Dia memiliki orang-orang yang mendukungnya atau mengkritiknya dengan keras, dia bisa melakukannya dengan titik tengah. ”

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riqui-puig-gagal-bersinar-ini-dia-penyebabnya
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini