Riquelme Sangat Percaya Diri Dengan Peluang Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 06:34 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Rodrigo Riquelme (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid bersiap melakoni pertandingan akbar melawan tuan rumah Barcelona di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/11) malam waktu setempat. Gelandang muda Rodrigo Riquelme sangat percaya diri dengan peluang Atleti di laga tersebut setelah timnya dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan akbar siap digelar di pekan ke-15 La Liga saat Atletico Madrid menghadapi Barcelona di Estadi Olimpic Lluis Companys di Montjuic. Kedua tim diperkirakan akan terlibat dalam perburuan gelar juara liga di akhir musim nanti dan siapapun yang memenangi laga ini akan mendapatkan momentum menjelang jadwal pertandingan di Desember ini.

Atleti datang ke pertandingan ini dengan performa baik dan mereka telah menyalip Barca di peringkat ketiga klasemen akhir pekan lalu berkat kemenangan atas Mallorca. Pada Minggu malam nanti mereka pastinya akan berharap bisa meraih kemenangan kembali ke Madrid.

Gelandang muda, Rodrigo Riquelme kemungkinan bisa menjadi starter di Montjuic dan ia sangat percaya diri dengan peluang Los Rojiblancos di akhir pekan ini. ia bahkan memberikan prediksi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

“Keinginan kami adalah memenangkan pertandingan, dan menurut saya akan berakhir 2-0 dengan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata sebagai pencetak golnya,”ujar Riquelme via Cadena SER.

Ia juga berharap dirinya menyumbangkan assist dan jika Atletico bisa mengamankan kemenangan itu, akan menjadi sebuah hasil fenomenal bagi mereka. Meski demikian Bluagrana akan bertejad bahwa prediksi ini tidak menjadi kenyataan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riquelme-sangat-percaya-diri-dengan-peluang-atletico-madrid-vs-barcelona
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini