Riquelme: Edinson Cavani Sudah Janji Gabung Boca Juniors

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 05:54 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Transfer: Wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, kembali memberikan komentar terkait kegagalan pihaknya mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United. Riquelme mengaku pihaknya tetap tenang lantaran Cavani sendiri sudah berjanji untuk bergabung dengan Boca.

Beberapa pekan yang lalu masa depan Edinson Cavani di Manchester United sempat dipertanyakan lantaran sang pemain kabarnya memiliki keinginan untuk hengkang dan melanjutkan karier bersama Boca Juniors. Bahkan rumor terkait kepergian Cavani dari Old Trafford semakin menguat usai sang ayah, Luiz Cavani, membenarkan hal tersebut.

Namun pada akhirnya Cavani justru malah memperpanjang masa baktinya di Man United selama satu musim. Meski demikian, El Matador tak menampik bahwa dirinya sebelumnya memang sudah menjalin komunikasi dengan pihak Boca.

Menanggapi kegagalan Boca mendatangkan Cavani pada jendela transfer musim panas tahun ini, Juan Roman Riquelme mengonfirmasi bahwa pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan sang pemain. Riquelma mengaku sangat yakin Boca bisa merampungkan kepindahan Cavani di musim depan.

"Hingga saat ini saya masih menjalin komunikasi dengannya. Saya pikir dia akan bersama kami di tahun depan, semoga saja, saya telah berbicara dengannya selama lebih dari setahun terakhir," ujar Riquelme kepada TNT Sports.

"Saya tidak yakin dia akan melanjutkan kariernya lagi di Inggris. Pada bulan Desember dia mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar ingin bergabung dengan kami. Akan sangat menyenangkan jika bisa memiliki dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Boca Juniors, Juan Roman Riquelme

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini