Rio Ferdinand Ungkap Karakter Carlos Tevez Selama di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 01:04 WIB
Carlos Tevez.

Carlos Tevez. (Foto: Andrew Yyates/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim bahwa Carlos Tevez merupakan pemain yang bekerja paling keras selama ia berada di klub, mengungguli pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

Rio Ferdinand bermain bersama Carlos Tevez selama dua musim yang singkat namun sangat sukses antara tahun 2007 hingga 2009. Di bawah arahan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dan bersama Cristiano Ronaldo serta Wayne Rooney, mereka meraih dua gelar Premier League, Piala Liga, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Liga Champions.

Tevez membentuk kemitraan yang luar biasa dengan Rooney dan Ronaldo di lini depan dalam dua musim masa peminjamannya di Old Trafford, dengan ketiganya berhasil mencetak 140 gol yang luar biasa di semua kompetisi pada saat itu.

Berbicara dalam podcast FIVE bersama mantan kapten Manchester City dan manajer Burnley saat ini, Vincent Kompany, Ferdinand sangat tertarik untuk memuji Tevez atas peran yang dimainkannya di lini depan yang ikonik itu, dengan menegaskan bahwa pemain Argentina itu bekerja lebih keras daripada Rooney dan Ronaldo selama pertandingan.

"Anda menyebut namanya di sana, Tevez. Saya tidak dapat berbicara kepada Anda tanpa membicarakan Carlos," kata Ferdinand.

"Seorang pemain yang luar biasa. Seorang pria yang hebat. Pendiam, tetapi binatang di atas lapangan. Saya tidak ingin dia berada di tim saya saat latihan, tetapi dalam pertandingan, pada hari Sabtu nanti, tidak akan ada banyak pemain lain yang akan dipilih sebelum dia."

"Dia hanya mengatur dirinya sendiri dalam latihan. Dia hanya mengatur dirinya sendiri dan tidak mengerahkan energi apa pun dalam latihan."

"Saat pertandingan, dia bekerja keras, jika tidak lebih keras, daripada siapa pun dan dia memiliki intensitas yang hampir tak tertandingi."

Tevez menodai reputasinya di United dengan bergabung dengan rival sekotanya, Manchester City, pada tahun 2009 dan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak permanen di Old Trafford. Di City, bersama Kompany, sang penyerang kembali memenangkan gelar Premier League pada musim 2011/12.

Artikel Tag: Carlos Tevez, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-ungkap-karakter-carlos-tevez-selama-di-man-united
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini