Rio Ferdinand: Lama-lama Casemiro Frustasi di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 20:14 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari keputusan Erik ten Hag yang mencadangkan Casemiro pada laga Derby Manchester. Ferdinand menilai keputusan Ten Hag yang terus mencadangkan sang pemain lama-lama akan membuatnya frustasi karena merasa tak dihargai.

Untuk kesekian kalinya Casemiro harus puas bermain sebagai pemain pengganti pada saat Manchester United dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, sang pemain tampil di babak kedua dan langsung memberikan dampak posiif bagi lini tengah Setan Merah.

Keputusan Ten Hag mencadangkan pemain asal Brasil itu mengundang banyak kritikan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Rio Ferdinand. Sang legenda klub menilai keputusan Ten Hag yang tak menurunkannya sebagai starter di Derby Manchester akan membuat dia merasa tidak dihargai.

"Ya ampun, belum juga diberi kesempatan," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia belum diberi cambuk yang adil. Dia masuk dan memainkan laga Liga Europa menghadapi beberapa tim mati."

"Dia tidak diberi penampilan sejak awal ketika dia fit dan siap. Dia mengalami kemunduran dari segi kebugaran, jadi dia sekarang lebih buruk daripada ketika baru bergabung. Dia masih harus meningkatkan kecepatan ketika dia datang dari liga itu [La Liga] ke liga di sini."

"Saya jadi ingin tahu dampak pada pemain kaliber dia. Ya, dia berpengalaman, tapi dia pasti duduk di sana [bench] sembari berpikir, 'Wow, saya bahagia di Man United tapi saya merasa sedikit tidak dihargai di sini, mengingat apa yang sudah saya capai'. Saya akan terkejut jika dia tidak berpikiran begitu."

"Dia duduk di bench sambil berkata, 'Saya telah menjuarai Liga Champions lima kali dengan tim ini [Real Madrid]," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-lama-lama-casemiro-frustasi-di-man-united
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini