Rio Ferdinand: Chelsea Pasti Menyesal Lepas Mason Mount ke MU

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 09:01 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini bahwa Chelsea akan menyesal telah mengizinkan Mason Mount bergabung dengan tim arahan Erik ten Hag.

Manchester United mengonfirmasi playmaker berusia 24 tahun itu sebagai rekrutan musim panas pertama klub usai meyakinkan Chelsea untuk menyetujui penjualan dengan tawaran substansial senilai £55 juta ditambah £5 juta dalam bentuk bonus.

United membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menemukan kesepahaman dengan pihak Stamford Bridge, namun kerja keras tersebut telah terbayar saat Mount bersiap untuk memulai petualangan baru di Old Trafford.

Dan Rio Ferdinand, yang menjadi kapten dari salah satu generasi tersukses dalam sejarah Man United, sangat bahagia dengan transfer ini, dan menulis di akun Twitter-nya untuk mengapresiasi kesepakatan tersebut.

"Sangat bahagia dengan kedatangan Mason Mount," tulisnya di Twitter.

"Muda, berbakat & lapar. Dia memiliki pengalaman dalam menghadapi pertandingan besar yang penuh tekanan ketika bermain bagi United."

"Sebagai seorang pemain, dia akan memberi kami gol, kreativitas, etos kerja dan keinginan untuk berlari ke dalam kotak penalti lawan."

"Dia jelas menambah apa yang kami miliki di skuat dan berbeda dari yang lain di lini tengah."

"Saya benar-benar berpikir pada saatnya nanti Chelsea akan menyesal telah menjual Mount."

Mount telah 18 tahun bersama klub masa kecilnya, namun babak baru akan segera dimulai, dengan pemain asal Inggris ini akan bekerja sama dengan para pemain lini tengah Man United yang bertabur bintang.

Setelah mendaratkan Casemiro dan Christian Eriksen di jendela transfer perdananya di Theatre of Dreams musim panas lalu, Erik ten Hag telah menambahkan satu pemain top lagi ke dalam barisan lini tengahnya yang gemerlap.

Namun, seperti yang disarankan oleh Rio Ferdinand, inilah saatnya untuk fokus pada perekrutan penyerang kelas dunia untuk menambah daya gempur dan peluang Manchester United untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim depan.

Ia melengkapi unggahannya di Twitter dengan sebuah pesan kepada klub untuk meningkatkan upaya mereka untuk merekrut seorang striker baru yang produktif.

"Sekarang untuk pemain nomor 9," tulisnya.

Upaya Man United untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur telah menemui hambatan dari CEO mereka, Daniel Levy, yang tidak ingin melepasnya ke rival domestik.

Namun pemain lain, seperti Rasmus Hojlund dari Atalanta dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, telah dipertimbangkan belakangan ini.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-chelsea-pasti-menyesal-lepas-mason-mount-ke-mu
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini