Rinto Ali Ungkap Harapannya di Hari Jadinya yang ke-32

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Feb 2021, 21:00 WIB
Rinto Ali (kanan)

Rinto Ali (kanan)/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Salah satu penggawa Persija Jakarta yang tengah menjalani masa peminjaman ke klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United pada tahun lalu, Rinto Ali merayakan hari jadinya yang ke-32. Pemain kelahiran Ternate tersebut memiliki sejumlah harapannya.

Pada momen spesial tersebut, dia berharap kesehatan semua orang yang disayanginya agar tetap terjaga di masa pandemi sekarang ini.

"Bertambahnya usia saya yang genap 32 tahun ini, harapan saya adalah senantiasa sehat selalu. Apalagi saat ini Indonesia masih dalam keadaan pandemi, jadi kita semua harus terus menjaga kesehatan. Selain itu, harus juga tetap jaga hubungan baik pada teman, senior, dan adik-adik rekan satu tim di Persija, juga the Jakmania, agar kita semua sehat selalu," harapnya seperti dilansir laman resmi klub Persija Jakarta.

Tak lupa, pemain yang berposisi di sektor sayap itu juga berharap kompetisi liga segera kembali dimulai. Harapannya tentu sama dengan semua insan sepak bola Indonesia lainnya, yaitu bisa kembali bermain bola seperti sebelumnya.

"Jangan hanya sibuk perbaiki imun, tapi malah lupa dengan iman. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan liga bisa kembali bergulir, agar kami bisa main lagi," pungkasnya.

Rinto Ali sendiri resmi dikontrak Persija Jakarta pada Februari 2020 bersamaan dengan akan digulirkannya Liga 1 2020 saat itu. Namun, karena kuota pendaftaran pemain yang terbatas, saat itu ia dipinjamkan ke Cilegon United, bersamaan dengan dua pemain muda lain, yaitu Feby Eka (Arema FC) dan Fadil Redian (Perserang).

Untuk saat ini, seluruh pemain sepak bola tanah air masih menunggu pengumuman resmi dari PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) terkait kompetisi musim 2021 yang akan kembali digulirkan, setelah musim lalu Liga 1 dan Liga 2 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Artikel Tag: rinto ali, persija jakarta, Liga 1

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini