banner babe

Riko Simanjuntak Sebut Persija Punya Motivasi Tinggi untuk Taklukkan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 23 Nov 2019, 06:00 WIB
Riko Simanjuntak Sebut Persija Punya Motivasi Tinggi untuk Taklukkan Arema FC

Riko Simanjuntak/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sejumlah hasil positif yang mampu dicatakan Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir jadi motivasi Riko Simanjuntak untuk bisa memetik kemenangan di markas Arema FC pada lanjutan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11) nanti.

Dikatakan Riko Simanjuntak, kemenangan 4-2 atas Borneo FC dan 4-3 dari Persela Lamongan mengangkat motivasi seluruh pemain Macan Kemayoran.

Posisi Persija Jakarta yang masih belum sepenuhnya aman dari kejaran tim-tim di zona degradasi juga disebut Riko Simanjuntak membuat seluruh pemain memiliki satu tekad di laga nanti, yaitu meraih kemenangan.

Sampai sejauh ini, Macan Kemayoran bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin dari 27 pertandingan.

"Pastinya kami ingin memenangkan pertandingan ya karena kita tahu juga posisi kita saat ini belum aman, dan teman-teman juga lagi dalam kondisi yang baik. Selain itu motivasi kita juga tinggi karena di beberapa pertandingan kita dapat hasil yang baik. Semoga di pertandingan besok kita dapat keuntungan di laga," ujar Riko seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Mantan pemain Semen Padang FC mengakui, motivasi dan semangat tinggi tidak cukup untuk bisa mengamankan tiga angka. Menurutnya, dibutuhkan kerja keras dari seluruh pemain untuk bisa membawa pulang tiga angka. Apalagi Arema FC juga mengincar poin penuh untuk bangkit di Liga 1 2019.

"Ya saya tahu pemain Arema punya kualitas serta pengalaman dan punya tren positif saat bermain di kandang. Saya kira besok tidak mudah karena pemain Arema bagus. Tapi kami punya motivasi dan siap kerja keras. Semoga berdampak bagi Persija besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, persija jakarta, Riko Simanjuntak

1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini