Rifal Lastori Siap Bersaing Dengan Para Pemain Anyar Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Feb 2020, 11:00 WIB
Rifal Lastori Siap Bersaing Dengan Para Pemain Anyar Borneo FC

Rifal Lastori/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Tampil dalam 21 pertandingan musim lalu, winger muda Borneo FC, Rifal Lastori dipastikan harus berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan menit bermain pada musim 2020 ini.

Bergabungnya sejumlah nama pemain senior, seperti Dedi Hartono dan Guy Junior bersama Borneo FC pada bursa transfer kali ini membuat persaingan di sisi sayap tim berjuluk Pesut Etam itu diprediksi bakal semakin ketat.

Rifal yang musim lalu hanya mampu menorehkan satu gol dan satu assist berambisi untuk memperbaiki catatannya tersebut. Namun untuk melakukannya, ia harus mampu meyakinkan tim pelatih untuk menjadikannya sebagai pilihan pertama.

"Kalau melihat persaingan di posisi sayap memang ketat sekarang. Apalagi ada nama pemain senior seperti Dedi Hartono dan Guy Junior yang bisa menempati posisi itu. Tapi saya tak kecil hati. Saya akan tetap fokus di setiap latihan," ujar Lastori seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Lastori selama ini bisa dimainkan di dua sisi sayap permainan. Namun ia lebih terbiasa dimainkan di sayap kanan. Musim lalu, ia harus bersaing dengan Terens Puhiri untuk menjadi pemain inti. Namun meski tak selalu menjadi starter, Lastori selalu tampil bagus saat mendapat kepercayaan bermain. Dua musim lalu saat masih dipinjamkan ke PSS Sleman, ia sukses menjadi pemain utama dan membawa Super Elang Jawa promosi ke Liga 1.

Dikatakan Lastori, yang terpenting saat ini baginya dan seluruh pemain adalah bagaimana mempersiapkan diri dengan maksimal sebelum kompetisi digulirkan. Sebab dengan persiapan baik dan matang, ia yakin hasil bagus akan didapat di setiap pertandingan nanti.

"Saya percaya itu. Kalau persiapan kami baik, maka di kompetisi nanti akan menghadirkan sebuah hal yang menyenangkan bagi kami semua. Dan itu secara otomatis akan menghadirkan kebahagian pula pada manajemen, suporter dan pemain sendiri pastinya," bebernya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, rifal lastori, Berita Transfer

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini