Rico Lewis Bahagia Kembali Jadi Starter di Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 17:21 WIB
Bek sayap Manchester City, Rico Lewis.

Rico Lewis. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Rico Lewis, mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi starter lagi pada laga kontra Leeds United pada akhir pekan kemarin.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada akhir pekan lalu karena mengalahkan Leeds United di Etihad Stadium dengan skor 2-1. Laga tersebut juga meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi Rico Lewis karena untuk pertama kalinya dia kembali menjadi starter. Terakhir kali Lewis tampil sebagai starter pada saat City meraih kemenangan 6-0 atas Burnley pada bulan Maret di Piala FA.

Menanggapi kesempatan yang kembali diberikan oleh Pep Guardiola kepada dirinya, Lewis mengaku sangat bahagia. Terlebih pada laga itu Lewis turut membantu the Cityzens meraih kemenangan dan mengamankan posisi di pucuk klasemen.

"Kebahagiaan secara keseluruhan," ujar Lewis dilansir dari laman resmi Man City.

"Kembali bermain sepak bola bersama para pemain lainnya adalah hal yang saya impikan setiap hari."

"Meskipun saya sudah lama tidak bermain, saya pikir saya bisa kembali bermain dengan cukup cepat dan kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Saya sangat bahagia."

Pada kesempatan yang sama, Lewis juga mengomentari jalannya laga di mana timnya harus susah payah meraih kemenangan karena Leeds memberikan perlawanan yang sengit.

"Jelas sedikit melegakan tetapi kami memiliki kendali atas seluruh permainan," ujarnya melanjutkan.

"Di Premier League, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Setiap tim memiliki kualitas dan jika Anda memberikan mereka kesempatan, mereka akan menghukum Anda."

"Kami tidak memulai pertandingan dengan cukup awal dan mengalami sedikit kejutan."

"Tim bereaksi terhadap hal itu, dan kami akhirnya mendapatkan hasil yang kami butuhkan."

"Kami masih bermain dengan sangat baik dan mendominasi sepanjang pertandingan. Ini adalah sesuatu yang harus dipelajari."

Artikel Tag: Rico Lewis, Manchester City, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rico-lewis-bahagia-kembali-jadi-starter-di-manchester-city
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini