Rico Lewis Akui Man City Tampil Buruk Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 08:31 WIB
Rico Lewis.

Rico Lewis. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Rico Lewis, mengakui bahwa the Cityzens tampil buruk saat mereka dikalahkan oleh Aston Villa pada pertandingan tengah pekan ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Manchester City meraih hasil yang benar-benar mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Cityzens kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey.

Menanggapi kekalahan tersebut, Rico Lewis mengakui bahwa Man City memang tampil tidak dalam performa terbaik mereka. Lewis menilai the Villans layak untuk mendapatkan tiga poin.

"Jelas (itu) adalah pertandingan yang sangat sulit menghadapi tim yang sangat bagus - mereka jauh lebih baik dari kami dan layak mendapatkan kemenangan," ujar Lewis seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dalam setiap aspek kami tidak cukup baik. Mereka mengalahkan kami. Pujian untuk mereka. Dalam beberapa pertandingan memang seperti ini, tetapi tidak terlalu sering, sangat jarang kalah dengan cara seperti ini."

"Ini adalah sesuatu yang akan kami lihat dan kami harus memperbaikinya dalam waktu dekat."

Hasil ini membuat Man City tak pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di liga. Meski demikian, Lewis mengaku yakin skuat the Cityzens sudah tahu cara untuk bisa keluar dari masa-masa sulit.

"Para pemain di ruang ganti itu berkelas dunia dan mereka tahu bagaimana cara keluar dari situasi seperti ini," tegas Lewis.

"Mereka pernah mengalami masa-masa sulit sebelumnya, lebih sulit dari ini. Mereka akan lebih tahu daripada saya bagaimana cara keluar dari situasi seperti ini."

"Saya yakin manajer dan para pemain tidak akan membiarkan hal ini berlanjut dalam waktu dekat dan kami akan fokus pada apa yang bisa kami kendalikan, yaitu pertandingan berikutnya menghadapi Luton."

Artikel Tag: Rico Lewis, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rico-lewis-akui-man-city-tampil-buruk-saat-hadapi-aston-villa
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini